Tips Menentukan Hadiah Untuk Pernikahan Yang Tepat Sasaran

Pernikahan adalah saat bahagia bagi kedua insan manusia yang saling mencintai. Pada umumnya, saat perayaan pernikahan, para tamu akan memberikan hadiah pernikahan untuk kedua mempelai. Namun ada pula yang memberikan uang sebagai pengganti hadiah. Jika Anda ingin memberi hadiah berupa barang, maka pilihlah yang tepat sasaran dan membuat penerimanya senang. Berikut ini beberapa tips menentukan hadiah untuk pernikahan yang bisa disimak.

kado-pernikahan-cantik-mukena-katun-jepang1

  1. Kenali kesukaan mempelai

Jika Anda mengenal mempelai secara personal, pilih barang yang disukai oleh mereka. Jika Anda memberi hadiah yang tepat, maka pemberian Anda akan memberikan kesan bagi penerimanya. Anda bisa memberi hadiah sesuai hobi sang pengantin. Misalnya jika ia hobi berolahraga, Anda bisa memberi sepatu olahraga kembar agar pengantin baru bisa jogging bersama-sama.

  1. Beri hadiah yang berguna

Hadiah yang berguna tak akan terbuang sia-sia karena tak dipakai oleh mempelai. Ada banyak macam hadiah yang tinggi nilai pakainya, misalnya perlengkapan masak dan peralatan dapur seperti rice cooker, panci serbaguna, satu set pisau dapur. Bisa juga berupa perlengkapan rumah tangga seperti seprai dan bedcover, setrika, hair dryer dan sebagainya.

  1. Hadiah yang mempererat pengantin baru

Anda juga bisa memilihkan jenis-jenis hadiah yang membuat pasangan pengantin baru semakin mesra. Contohnya perlengkapan ibadan berupa sarung dan mukena katun jepang yang cantik agar mereka berdua bisa sholat berjama’ah bersama-sama. Bisa juga berupa kaos couple dan mug couple cantik sebagai teman minum teh. Hadiah berupa lilin aroma therapy dan lingerie juga bisa membuat momen bulan madu mempelai semakin romantis.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-UNGUDemikian beberapa tips memilih hadiah untuk pernikahan yang tepat sasaran. Anda bisa menemukan ide-ide menarik lainnya melalui internet. Selamat memilih hadiah pernikahan!

mukena-katun-jepang-sajadah-hijauArtikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.