Yang Sedang Happening di tahun 2015, Mukena Katun jepang Warna-Warni Ceria

By | November 5, 2015

Anda pastinya mengenal mukena bali yang sempat hapenning beberapa tahun yang lalu. Mukena ini identik dengan warna-warni cerah dengan beragam motif cantik. Setelah kemunculan mukena bali, mulai banyak mukena model lain yang menggunakan corak warna cerah, tak hanya polos saja. Di tahun 2015 nampaknya giliran mukena bahan katun jepang yang digandrungi oleh para muslimah. Ingin tahu seperti apa model mukena katun jepang warna warni trend terkini? Yuk cek katalog Sanaya Kids Collection.

Bila pada umumnya mukena katun jepang yang beredar berupa kombinasi antara motif floral dan  polkadot. Kali ini sanaya kids membuat desain mukena katun jepang dalam kombinasi dua warna polkadot kecil yang unik. Mukena ini berkesan cute dan anggun, cocok dikenakan oleh anak-anak maupun dewasa. Untuk warnanya tersedia dalam empat pilihan yaitu kuning kombinasi pink, hijau kombinasi pink, pink kombinasi ungu serta putih kombinasi pink. Aplikasi bunga timbul mempermanis penampilan mukena katun jepang ini. Anda dapat melihat panduan memilih size yang tepat disini: Standar ukuran mukena. Agar mudah dibawa bepergian, mukena katun jepang Sanaya Kids dilengkapi dengan tas jinjing (untuk mukena dewasa) dan sajadah yang dapat dilipat menjadi tas (khusus mukena anak).

Mukena katun jepang warna warni  dari Sanaya Kids akan membuat momen sholat Anda terasa lebih khusyuk dan nyaman.Yuk pesan sekarang juga lewat Contact person Sanaya Kids atau klik panduan cara pemesanan. Selamat memilih mukena Sanaya Kids, dear shaliha!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.