Yuk Belajar Bisnis Online Dengan menjadi Reseller Mukena Sanaya Kids!

By | December 22, 2015

Assalamu’alaikum shaliha, saat ini sistem jual beli online nampaknya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Cukup ketik kata kunci apa yang Anda inginkan misalnya mukena, lewat mesin pencarian internet maka muncullah list panjang yang bisa Anda pilih. Trend baru lainnya adalah berbelanja lewat media sosial seperti Facebook, Instagram, Blackberry Messenger dan lain-lain. Cara berbelanja online kini dianggap sebagai simbol modernitas, dimana orang menginginkan kemudahan dan kepraktisan. Fenomena ini bisa Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis. Penasaran? Yuk simak artikel berikut!

mukena-hello-kitty-ungu-2015Salah satu peluang belajar bisnis online yang mudah dan hanya membutuhkan sedikit modal adalah dengan menjadi reseller mukena. Mengapa memilih mukena? Karena kita berada di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, maka mukena pastinya selalu dibutuhkan terutama menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Iedul Fitri. Pada kedua momen tersebut penjualan mukena akan meningkat drastis. Meski pada hari biasa omset tak sefantastis saat hari besar namun bisa disimpulkan bahwa bisnis mukena InsyaAllah akan stabil tiap tahunnya.

Dengan menjadi reseller mukena online, Anda tak perlu repot mengeluarkan modal produksi dan tenaga kerja, cukup memasarkan produk mukena lewat online saja. Tentu saja penting untuk memilih supplier yang produknya berkualitas dan harganya miring agar Anda leluasa menjualnya kembali. Anda bisa menyeleksi calon supplier yang baik salah satunya melalui Testimoni customernya.

peluang-usaha-dirumah-reseller

Salah satu supplier sekaligus grosir mukena bermutu yang bisa Anda pilih adalah Sanaya Kids. Kami adalah  produsen mukena anak dan dewasa yang sudah berkualitas ekspor. Produk perlengkapan ibadah Sanaya Kids sudah dikirim ke beberapa negara diantaranya Malaysia, Singapura, Hongkong, Brunei Darussalam dan Kanada.  Selain mukena kami juga membuat Sarung anak instan karakter yang menjadi salah satu produk best seller. Jika berminat, Anda bisa membaca info selengkapnya disini: Ketentuan Pembelian Grosir dan Reseller. Mari belajar bisnis online sekaligus menambah penghasilan bersama Sanaya Kids!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.