Model Terbaru Perlengkapan Sholat Anak Laki-Laki Lucu Dan Keren, Spesial Dari Sanaya Kids

Sholat adalah ibadah wajib bagi setiap muslim. Agar tertanam dan menjadi suatu kebiasaan untuk tak pernah meninggalkan ibadah sholat, maka sebaiknya sedari kecil anak muslim sudah dilatih sholat lima waktu. Usia berapa idealnya anak mulai dikenalkan pada kewajiban sholat? Semakin dini semakin baik, namun usia balita adalah masa emas yang paling efektif. Mengapa demikian? Pada usia balita, anak lebih mudah menyerap informasi dan menanamkannya ke dalam bawah sadar mereka. Jadi bila ayah bunda sudah mencicil pemahaman ibadah sedari si kecil berusia balita, maka InsyaAllah kedepannya mereka akan tumbuh menjadi anak yang shalih/shaliha dan taat beribadah.

sarung-koko-set-hijau

Kendala utama para orang tua dalam melatih anak beribadah adalah rasa bosan yang mudah hinggap pada si kecil. Balita umumnya tak tahan harus berlama-lama dalam posisi sholat. Tak mengapa, Ayah dan Bunda jangan putus harapan untuk mengajak putra-putri belajar sholat. Nah agar anak lebih bersemangat, tentunya diperlukan stimulan. Contohnya memberi mereka perlengkapan sholat dengan model dan motif yang menarik.

Kini aneka macam perlengkapan sholat anak banyak dijual secara online. Tentunya Anda harus memilih yang kualitasnya baik seperti produk sanaya kids misalnya. Sanaya Kids memproduksi dan menjual aneka perlengkapan sholat anak laki-laki dan anak perempuan. Untuk anak perempuan, Ayah Bunda bisa memilih aneka mukena anak, sedangkan untuk anak-laki-laki, Sanaya Kids membuat Sarung anak instan karakter yang lucu dan keren.

sarung-koko-cars-ungu

Sarung instan ini bergambar karakter kartun Cars yang disukai oleh anak laki-laki. Kini Sanaya Kids juga mengeluarkan seri Sarung Anak Koko yang terdiri dari satu set sarung instan, baju koko, sajadah yang bisa dilipat menjadi tas punggung serta sebuah kopiah. Semuanya dalam motif kotak-kotak yang keren serta berhias aplikasi bordir flanel.

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.