Mukena Katun Motif Warna-Warni, Trend Terkini Di tahun 2015

Dilihat dari animo masyarakat terhadap trend mukena, nampaknya tahun 2015 adalah masa populernya mukena berbahan katun dengan motif beragam. Memang sejak dahulu mukena katun sudah dikenal nyaman dan adem dipakai, namun kebanyakan tidak bermotif alias polos. Kini mukena katun motif semakin banyak macamnya. Jika Anda ingin melihat-lihat koleksi mukena katun cantik, yuk mampir ke sanaya kids! Cek katalog mukena kami disini.

Sanaya kids membuat mukena aneka bahan, mulai dari bahan kaos yang lentur dan santai hingga mukena katun lokal serta yang terbaru adalah mukena bahan katun jepang. Untuk mukena katun lokal, kami membuatnya dalam bentuk couple dengan mukena anak serta Sarung anak instan karakter Sanaya Kids. Sedangkan untuk model terbaru mukena katun jepang, kami mendesainnya sangat nyaman, lembut dan adem dipakai. Modelnya pun eksklusif meski minim ornamen dan pernak pernik. Ada dua model yang bisa dipilih yaitu model mukena two pieces dan model mukena abaya. Untuk pilihan warnanya ada empat diantaranya kuning kombinasi pink, hijau kombinasi pink, pink kombinasi ungu serta putih kombinasi pink.

Mukena berbahan katun dari Sanaya Kids memiliki ukuran yang bervariasi mulai dari XS sampai dengan XXXL sehingga bisa dipakai oleh anak mulai usia 2 tahun sampai dengan wanita dewasa. Anda bisa mengecek standar ukuran mukena agar bisa memilih ukuran yang paling cocok. Tunggu apa lagi, sholat Anda akan lebih nyaman bersama mukena katun motif Sanaya Kids. Pesan sekarang juga sebelum stok produk ini kosong. Selamat berbelanja mukena!

Artikel menarik lainnya:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.