Bisnis Mukena, Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Bagi Ibu Rumah Tangga

By | December 15, 2015

Apakah Anda seorang ibu rumah tangga? Profesi yang satu ini adalah jenis profesi yang sungguh mulia bila dijalani dengan hati yang ikhlas. Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti membuat ruang gerak Anda terbatas. Anda bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat dan menyenangkan, lebih baik lagi bila dapat menghasilkan uang, benar bukan? Saat ini banyak ide bisnis ibu rumah tangga yang bisa ditekuni di rumah, salah satunya adalah bisnis mukena. Mengapa bisnis ini menjanjikan? Kami berikan beberapa kelebihan dari bisnis mukena, siapa tahu bisa menjadi inspirasi Anda.

  • Resiko bisnis kecil

Mengapa demikian? Seperti kita ketahui bahwa negara Indonesia berpenduduk mayoritas beragama Islam. Dari jumlah penduduk sekitar 250 juta jiwa, sekitar 85% beragama Islam. Shalat, sebagai ritual Agama Islam wajib dilaksanakan oleh kaum muslimin setiap harinya, baik laki-Laki maupun perempuan. Bagi muslimah, untuk melaksanakan ibadah sholat diperlukan pakaian ibadah yang dapat menutup aurat, contohnya mukena. Mukena sudah menjadi kebutuhan wajib bagi para muslimah, dan akan dibutuhkan setiap saat. Penjualan mukena biasanya akan melonjak pesat menjelang bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Ied. Ini adalah peluang bisnis yang sangat besar sekaligus beresiko bisnis kecil. Tidak mungkin mukena tak laku karena pangsa pasarnya sangat banyak.

  • Modal terjangkau

Menjajal usaha mukena sebagai peluang bisnis rumahan yang tak memerlukan modal besar. Anda tak harus membuat sendiri mukena tersebut. Anda bisa mencari info mengenai produsen atau grosir mukena murah namun berkualitas, tawarkan diri menjadi reseller atau member agar bisa mendapat harga khusus. Lalu pasarkan mukena tersebut dengan harga Anda sendiri, dengan memperhitungkan biaya yang dikeluarkan contohnya pulsa, internet (bila menggunakan sistem jual beli online), ongkos kirim dan sebagainya.

  • Bebas waktu/fleksibel

Bisnis mukena bisa dijalankan kapanpun, siapapun dan dimanapun. Tentu saja cocok bagi Anda para ibu rumah tangga karena bisa menjalankan usaha namun tetap bisa mengerjakan tugas sehari-hari. Kami sarankan memasarkan mukena secara online karena biasanya bisnis online ibu rumah tangga semacam ini lebih luas jangkauannya sekaligus hemat waktu dan tenaga dibanding berjualan offline. Namun bila Anda memiliki lingkungan pergaulan sosial yang luas, sistem jual offline juga bisa dilakukan.

  • Produk tahan lama

Tak seperti produk makanan dan minuman yang memiliki waktu kadaluarsa pendek, berjualan mukena bisa Anda lakukan dengan lebih leluasa karena produk tahan lama dan tidak mudah rusak. Selain itu, meski trend mukena bisa berubah, namun mukena berkualitas dan nyaman dipakai pasti akan dicari oleh para konsumen.

  • Mukena Sanaya Kids, Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Yang Prospektif

Setelah melihat beberapa keuntungan berbisnis mukena, apakah Anda juga tertarik juga memulainya? Jika ya, Sanaya Kids membuka peluang kerjasama dengan menjadi reseller produk perlengkapan ibadah kami. Bagi Anda yang baru mendengar tentang Sanaya Kids silahkan simak info profil kami disini.

peluang-usaha-online1

Bisnis reseller mukena bisa menjadi usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga karena bisa dikerjakan di rumah serta tak memerlukan modal besar. Produk mukena Sanaya Kids banyak ragamnya, mulai dari mukena bahan kaos, mukena bahan katun lokal, hingga yang terbaru adalah mukena bahan katun jepang. Modelnya pun bervariasi diantaranya mukena two pieces,  mukena terusan dan mukena abaya dilengkapi dengan kerudung instan.

Selain bervariasi model dan bahannya, kelebihan produk Sanaya Kids adalah kami membuat mukena sarimbit ibu dan anak dengan model yang unik serta eksklusif. Ukuran mukena Sanaya Kids tersedia mulai size XS sampai dengan XL untuk mukena anak, sedangkan mukena dewasa tersedia dalam pilihan size XXL dan XXXL. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengecek detail ukuran mukena. Mukena anak dibuat satu set dengan sajadah yang bisa dilipat menjadi tas. Mukena anak juga bisa di request dengan bordir nama agar lebih istimewa. Mukena eksklusif ini bisa menjadi kado ulang tahun, kado pernikahan dan acara spesial lainnya.

Ciri khas mukena Sanaya Kids bisa dilihat dari bordir flanel bermotif karakter kartun lucu yang bisa membuat anak-anak senang memakainya. Pilihan warna-warni yang ceria juga menambah cantik penampilan mukena-mukena Sanaya Kids. Meski cerah dan colorfull, mukena ini juga cocok untuk dewasa. Sanaya Kids juga mengeluarkan seri “mukena terusan etnik” dengan payet cantik khusus dewasa yang memberi kesan anggun saat dipakai. Khusus dewasa tentunya kami pilih bordir bermotif bunga yang serasi dengan mukena anak. Pada seri “mukena katun jepang” yang merupakan produk terbaru Sanaya Kids, kami membuat mukena katun jepang asli kualitas premium bermotif polkadot cantik dengan aplikasi bunga timbul. Hampir semua mukena Sanaya kids laris manis di pasaran. Anda bisa melihat buktinya melalui Testimoni Customer kami.

Menjadi reseller caranya Sanaya Kids sangat mudah. Anda hanya perlu memasarkan produk mukena kami secara online maupun offline. Bisa melalui social media atau ditawarkan kepada tetangga, kerabat dan kenalan lain terutama yang memiliki anak kecil. Sanaya Kids tidak menerapkan target penjualan  apapun kepada para reseller. Tentunya bila penjualan Anda sukses maka kami akan memberikan reward berupa bonus untuk member dengan penjualan terbaik.

Saat ini reseller Sanaya Kids sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia bahkan ada juga yang berdomisili di luar negeri. Berikut adalah Daftar Reseller aktif Sanaya Kids.  Oh ya, mukena Sanaya Kids sudah berkualitas ekspor lho. Beberapa negara tujuan diantaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Hong Kong dan Kanada. Silahkan cek juga info mengenai International price. Meski berkualitas premium namun harga mukena-mukena cantik ini masih sangat terjangkau dan bisa di mark up bila ingin dijual kembali. Mengapa mukena ini murah? Tentu saja karena Sanaya Kids memiliki workshop dan memproduksi mukena sendiri sehingga Anda mendapatkannya langsung dari tangan pertama alias produsen. Kebanyakan mukena yang dijual di pusat grosir sudah melewati beberapa tangan sehingga harganya menjadi lebih mahal.

Menjual mukena Sanaya Kids yang berkualitas butik dengan harga yang terjangkau InsyaAllah bisa menjadi usaha sampingan yang sangat prospektif. Jika Anda tertarik bergabung sebagai reseller Sanaya Kids, silahkan simak info lebih lengkapnya di sini: Peluang Bisnis Grosir dan Reseller. Atau bila ingin bertanya lebih lanjut, silahkan hubungi Contact person Sanaya Kids. Anda bisa mendapatkan info seputar produk Sanaya Kids lewat customer service kami.

Apakah Anda harus menyetok produk jika ingin menjadi reseller kami? Sebenarnya tidak perlu karena bila Anda menjual secara online, maka barang bisa dikirim dari toko kami langsung ke customer dengan mencantumkan nama Anda sebagai pengirimnya. Namun ada baiknya bila Anda memiliki contoh beberapa produk mukena Sanaya Kids bila ada calon customer yang ingin melihatnya secara langsung. Seperti kami katakan, memulai bisnis reseller mukena ini hanya memerlukan modal kecil dibawah 1 juta rupiah. Tak memberatkan dan tak akan mengganggu anggaran rumah tangga bulanan Anda tentunya.

Yuk manfatkan waktu luang Anda dan dapatkan penghasilan tambahan tiap bulannya. Menjadi reseller mukena Sanaya kids bisa menjadi bisnis ibu rumah tangga modal kecil yang nyaris tak beresiko. Jangan ketinggalan update berita terbaru dari Sanaya kids lewat twitter @sanayakids, instagram @sanayakids serta facebook Sanaya Kids. Salam sukses dari kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published.