Kado Haji Berupa Mukena Etnik Untuk Mertua Perempuan

By | March 4, 2016

Dear shaliha, menunaikan ibadah haji adalah salah satu rukun islam yang wajib dipenuhi oleh umat muslim yang sudah mampu. Bila mertua sedang menjalankan ibadah haji, tentunya mendoakan keselamatan dan keberkahan beliau adalah kewajiban bagi anak-anaknya. Sebagai menantu, Anda juga bisa menyambut kedatangan beliau dari tanah suci dengan memberikan kado untuk mertua perempuan yang berkesan dan bermanfaat pastinya.

MUKENA-ETNIK

Biasanya kado untuk orang yang pulang dari tanah suci berupa perlengkapan sholat seperti sarung, mukena, sajadah, atau berupa Al Qur’an, buku doa, tasbih dan lainnya. Meski mukena merupakan sesuatu yang lazim dijadikan kado haji, namun Anda bisa memberi mukena spesial yang eksklusif dan tidak pasaran. Contoh mukena-mukena cantik bisa Anda cek di katalog Sanaya Kids.

Salah satu mukena yang sangat direkomendasikan adalah mukena terusan etnik. Mukena yang satu ini adalah koleksi eksklusif dari SANAYA KIDS khusus untuk wanita dewasa. Modelnya dibuat simpel dan praktis berbentuk terusan sehingga cocok untuk ibu berusia lanjut. Pilihan warnanya pun cenderung tone gelap dan berkesan natural, diantaranya coklat, biru, biru dongker, salem, hijau, hitam. Detail payet etnik pada bagian dada dan kaki membuat tampilannya lebih mewah dan elegan. Mukena cantik ini dilengkapi dengan tas dengan detail payet etnik yang sama sehingga mudah dibawa bepergian.

mukena-abaya-hitam-merah

Mukena etnik Sanaya Kids, insyaAllah akan menjadi kado untuk mertua perempuan istimewa bagi beliau. Lengkapi pula dengan sebuah tasbih etnik agar kado tersebut semakin bermakna. Untuk pemesanan dan respon cepat, silahkan klik kontak berikut via BBM, Line, Whats App, dan SMS. Produk Sanaya Kids ini bisa juga anda dapatkan di Reseller Sanaya Kids yang berada di kota Anda. Selamat berburu kado ya dear shaliha!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.