Mukena Terusan Cantik Warna Pastel, Bikin Sholat Anda Lebih Menyenangkan

By | March 5, 2016

mukena-terusan-anak-orange

Sedang mencari mukena berbentuk terusan yang praktis dipakai? Wah kebetulan sekali jika Anda menyempatkan waktu membaca artikel berikut. Siapa tahu apa yang Anda butuhkan ada jawabannya disini. Yuk simak info menarik berikut.

Mukena terusan memang variannya tidak sebanyak mukena two pieces. Namun kini Sanaya Kids memproduksi mukena terusan cantik yang pastinya sangat sayang bila tidak Anda miliki. Mukena terusan ini terbuat dari bahan kaos PE-40 yang lembut dan adem. Simak Cara merawat mukena agar mukena bahan kaos lebih awet cerahnya. Untuk varian warnanya ada tiga macam yaitu biru cerah, salem dan ungu muda. Warna-warni pastel yang lembut ini bisa membuat ibadah Anda terasa lebih khusyuk dan menyenangkan. Agar tampak lebih manis, SANAYA KIDS menghias mukena terusan ini dengan aplikasi bordir flanel motif bunga sun flower dengan aksen list pada bagian dada dan kaki mukena.KATALOG MUKENA TERUSAN COUPLE copy

Tak seperti kebanyakan produk mukena yang dibuat dalam satu jenis ukuran, mukena Sanaya Kids tersedia dalam berbagai macam ukuran mulai dari XS sampai dengan XXXXL. Dibuat untuk anak usia 2 tahun sampai dengan wanita dewasa. Warna dan modelnya sama, yang membedakan adalah motifnya. Untuk mukena anak dipermanis dengan bordir flanel bergambar Hello Kitty. Jadi mukena cantik ini bisa dipakai kembar dengan anak atau adik perempuan anda pada banyak kesempatan. Seru bukan?

MUKENA SUN FLOWER (MASF-01) copy

Mukena terusan cantik Sanaya Kids insyaAllah terjamin kualitas bahan dan jahitannya karena sudah melalui proses quality control sebelum sampai di tangan customer. Anda bisa mengecek bukti kepuasan customer kami disini. Yuk miliki segera koleksi mukena cantik Sanaya Kids! Dapatkan diskon menarik setiap pembelian mukena jumlah tertentu. Selengkapnya bisa dicek di Info grosir dan reseller. Happy shopping!

mukena-anak-bordir-nama9

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.