Sajadah Hitam Bulu Eksklusif, Koleksi Terbaru Dari Sanaya Kids

By | March 11, 2016

Warna hitam mungkin bukan favorit bagi banyak orang. Namun warna natural ini bersifat netral sehingga bisa dipasangkan dengan warna apa saja. Tak heran jika warna hitam banyak digunakan dalam desain rumah, fashion bahkan juga perlengkapan ibadah seperti sajadah. Sajadah hitam polos memang jarang dijual di pasaran. Kebanyakan sajadah dihias dengan motif ramai contohnya gambar ka’bah, masjid atau kaligrafi. Tetapi Sanaya Kids membuat sajadah berwarna hitam polos yang pastinya super nyaman untuk anda. Ingin tahu seperti apa? Mari cek Katalog Sanaya Kids untuk melihat contohnya.

03-sajadah-bulu-snail-hitam

Sanaya Kids baru saja mengeluarkan koleksi sajadah bulu snail yang lembut dan nyaman. Warna hitam adalah salah satu varian warna sajadah terbaru kami. Selain hitam, ada pula pilihan warna lainnya seperti pink muda, pink tua, hijau, biru dan coklat. Sajadah ini memiliki lapisan busa tebal pada bagian dalamnya sehingga empuk sebagai alas sholat. Bordir flanel yang simpel bergambar masjid membuat sajadah ini nampak eksklusif.

Sajadah hitam Sanaya Kids sangat cocok dipadankan dengan koleksi mukena terusan etnik warna hitam dengan payet etnik cantik. Namun anda juga bisa memadu padankan dengan koleksi mukena cantik lainnya dari Sanaya Kids. Selain dipakai sendiri, kado sajadah bulu warna-warni ini cocok juga diberikan kepada teman yang berulang tahun, pernikahan saudara atau bingkisan bagi orang yang baru pulang haji dari tanah suci.

mukena-etnik-hitam-cantik

Jika berminat memesannya, silahkan menghubungi Contact person Sanaya Kids. Customer service kami yang ramah akan melayani order anda. Anda juga bisa meraih penghasilan tambahan dengan menjadi reseller produk Sanaya Kids. Caranya bisa dilihat disini: Peluang Bisnis Grosir dan Reseller. Tersedia bonus menarik untuk reseller dengan penjualan terbaik. Salam hangat dari Sanaya Kids!

sajadah-packing-mika

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.