Sanaya kids, Jual Sajadah Anak Murah Bahan Bulu Snail Model Terbaru

By | February 18, 2016

Bunda pastinya setuju bahwa berburu dan mendapatkan barang murah adalah suatu kepuasan bagi para ibu. Mungkin karena seorang ibu adalah kepala keuangan keluarga, sehingga selalu sebisa mungkin menghemat budget rumah tangga. Tak heran bila pusat grosir dan diskon selalu ramai dikunjungi oleh para ibu yang sedang hunting barang murah. Namun tentunya dalam memilih barang bunda harus tetap menomorsatukan kualitas. Jika sekarang bunda sedang mencari tempat jual sajadah anak murah namun bermutu, kami sarankan anda berjalan-jalan ke online shop sekaligus produsen perlengkapan ibadah anak, Sanaya Kids.

sajadah-balita-velboa-pink

sanaya kids adalah spesialis produsen Mukena anak, mukena katun jepang dan Sarung anak instan karakter yang kini juga membuat sajadah anak. Sajadah terbaru dari Sanaya Kids terbuat dari bahan bulu snail, dengan busa tebal pada bagian dalamnya. Sajadah model terbaru ini istimewa karena empuk dan nyaman. Apalagi pada bagian atasnya dihias dengan aplikasi bahan flanel bergambar lucu (gambar masjid dan bunga untuk sajadah anak perempuan), (gambar masjid dan kapal layar untuk sajadah anak-laki-laki). Untuk warnanya tersedia dalam warna kombinasi pink untuk anak perempuan, sedangkan untuk anak laki-laki ada 3 pilihan warna yaitu biru, hijau dan coklat.

sajadah-anak-laki-laki-bulu-snail-hijau

Harga sajadah anak Sanaya Kids dijamin terjangkau karena anda mendapatkan langsung dari produsennya. Selain untuk putra-putri tercinta, sajadah bulu ini bisa juga menjadi kado bagi keponakan, tetangga atau kerabat yang sedang berulang tahun. Mari bunda, pesan sekarang juga sebelum stok menipis.  Bila ada pertanyaan seputar sajadah bulu keren ini, jangan ragu hubungi kami. InsyaAllah Kami akan membantu dengan senang hati. Bagi yang berminat berbisnis perlengkapan ibadah anak, Resellers are very welcome. Cari toko jual sajadah anak murah? Ya Sanaya Kids pastinya!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.