Ungkapkan Rasa Sayang Dengan Hadiah Sajadah Bulu Untuk Mertua

By | August 16, 2016

Selain Ibu kandung, Ibu mertua juga wanita yang wajib kita sayangi dan hormati. Jasa beliau lah yang membuat suami menjadi lelaki dewasa yang bertanggungjawab. Anda bisa membalas jasa beliau dengan memberi perhatian berupa pijatan, pujian atau juga kado istimewa. Salah satu contoh hadiah untuk mertua yang cocok diberikan kapanpun momennya adalah sajadah bulu. Bila belum pernah melihat sebelumnya, yuk intip koleksi terbaru di Gallery Sanaya Kids.
03-sajadah-bulu-snail-hitamSajadah bulu Sanaya Kids terbuat dari bulu snail halus dengan lapisan busa tebal akan membuat beliau nyaman saat mengerjakan sholat lima waktu, sholat dhuha, dan sholat tahajud. Biasanya orang tua sering mengalami nyeri sendi dan tulang seiring bertambahnya usia. Sajadah bulu empuk dapat meminimalkan benturan dan tekanan lutut dengan lantai saat sujud. Orang tua juga biasanya senang berdzikir lama, sajadah ini bisa menjadi alas yang nyaman tentunya. Ada beberapa varian warna yang bisa dipilih, yaitu pink muda, pink tua, biru, hijau, hitam dan coklat. Dengan ukuran 60 cm x 115 cm, sajadah ini leluasa untuk sholat sendiri tetapi tidak terlalu besar bila digunakan untuk sholat berjama’ah.
15-mukena-etnikHadiah untuk mertua berupa sajadah bulu eksklusif ini bisa menjadi cara Anda menunjukkan rasa sayang kepada Ibu mertua dengan memperhatikan kebutuhannya. Anda juga bisa melengkapi kado tersebut dengan mukena terusan etnik yang simpel, dihias payet etnik elegan dan berwarna natural, cocok untuk orang tua. Ingin memesannya sekarang juga? Silahkan hubungi Contact person Sanaya Kids agar bisa direspon lebih cepat. Selamat memilih hadiah!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.