Aneka Model Sajadah Lucu Ada Di Toko Sajadah Anak Online Sanaya Kids

Di usia berapakah sebaiknya anak mulai belajar sholat? Sebaiknya Bunda memulainya sejak si kecil berusia balita. Pada usia ini, anak akan lebih mudah menyerap konsep ibadah dan menanamkannya di sanubari mereka. Bunda bisa menimbulkan ketertarikan anak pada ibadah sholat salah satu caranya dengan dengan membelikan sajadah yang lucu. Anda bisa mendapatkan aneka model sajadah lucu di toko sajadah anak online Sanaya Kids Collection.

 sajadah-anak-laki-laki-bulu-snail-hijau

Untuk new beginner, sajadah yang ceria warnanya dan lucu modelnya bisa menjadi penyemangat anak. SANAYA KIDS membuat sajadah macam ini dari bahan bulu snail yang empuk dan nyaman. Lapisan busa tebal di dalamnya juga menjaga balita bunda dari benturan dengan lantai.  Sajadah bulu Sanaya Kids didesain menarik dengan kartun masjid, bunga dan kapal layar dari bordir flanel yang lembut. Tersedia dalam enam pilihan warna keren yaitu kuning, pink, ungu untuk anak perempuan dan biru, hijau, coklat untuk anak laki-laki. Selain sajadah bulu snail, Sanaya Kids juga membuat varian sajadah bulu velboa khusus balita. Bedanya hanya terletak pada ketebalannya dan motifnya saja. Sajadah velboa dilapis busa tipis dan berhias gambar masjid serta buah-buahan.

 sarung-anak-koko-set-tree

Berminat mencoba produk berkualitas dari toko sajadah anak online Sanaya Kids? segera hubungi contact person Sanaya Kids dan lakukan order via chat. Belanja perlengkapan ibadah anak di online shop Sanaya Kids dijamin nyaman, cepat prosesnya dan keren modelnya. Happy shopping, Bunda!

 

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.