4 Macam Hadiah Ideal Untuk Pernikahan Teman Anda

By | January 25, 2016

Menghadiri undangan pernikahan teman adalah suatu momen penting yang sebaiknya tak dilewatkan. Hadiah pernikahan pastinya menjadi sesuatu yang dipikirkan saat mendapat undangan pernikahan. Hadiah pernikahan selain sebagai wujud penghormatan kepada teman yang telah mengundang juga merupakan wujud rasa ikut berbahagia di hari bersejarah bagi kedua mempelai tersebut.

kado-pernikahan-cantik-mukena-katun-jepang

Anda belum menemukan hadiah untuk pernikahan teman? Memilih kado pernikahan memang gampang-gampang susah. Tentunya Anda ingin hadiah yang diberikan berguna dan disukai oleh pengantin bukan? Nah berikut ini adalah 4 macam hadiah ideal yang InsyaAllah bermanfaat bagi pengantin baru.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-UNGU

  1. Perlengkapan Dapur

Biasanya saat sudah menikah, sebagian pasangan baru akan memutuskan tinggal terpisah dari orang tua masing-masing. Mereka tentunya memerlukan berbagai perlengkapan rumah tangga terutama perlengkapan dapur untuk digunakan sehari-hari. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk memberikan kado pernikahan berupa perlengkapan dapur contohnya kompor gas, rice cooker, wajan, panci, piring gelas, wajan, mixer, teflon dan lainnya. Memberi hadiah perlengkapan dapur bisa meringankan mempelai dalam memulai kehidupan baru mereka.

  1. Perlengkapan Kamar

Salah satu perubahan besar dari lajang ke status menikah yang paling terlihat adalah kamar. Jika dulu kamar merupakan area pribadi yang dimiliki sendiri, kini calon pengantin akan berbagi tempat bersama pasangannya. Tentunya benda yang sebelumnya berada di dalam kamar tidak sesuai lagi dengan kondisi ketika akan ditinggali berdua. Anda bisa memberikan hadiah perlengkapan kamar contohnya seprai dan bed cover, karpet, lemari gantung, dan lampu meja.

  1. Benda pajangan

Pasangan baru biasanya sedang senang-senangnya mendekor kediaman baru mereka. Anda bisa memberi hadiah berupa benda dekorasi rumah misalnya pigura cantik untuk menggantung foto pernikahan, lukisan, tulisan kaligrafi atau hiasan yang terbuat dari kerang-kerangan. Meski nampak sepele, namun memberikan hadiah untuk pernikahan teman berupa benda pajangan yang unik bisa membuat mempelai selalu mengingat Anda.

  1. Perlengkapan Ibadah

Bagi mempelai yang beragama Islam, sepasang perlengkapan ibadah bisa menjadi contoh hadiah pernikahan ideal yang bisa Anda berikan. Jika saat lajang, masing-masing beribadah sendiri, kini ada sang suami yang menjadi imam sholat dan sang istri yang menjadi ma’mum. Anda bisa memilih sarung dan mukena yang warnanya serasi. Contoh mukena-mukena cantik dan up to date seperti mukena katun jepang atau mukena terusan etnik bisa dilihat di online shop Sanaya Kids.

mukena-katun-jepang-sajadah-kuningArtikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.