Seri terbaru Sajadah Bulu Anak Bahan Snail Dan Velboa Untuk Si Shalih Dan Shaliha

By | July 30, 2016

Memiliki putra putri yang shalih dan shaliha pastinya merupakan dambaan bagi semua orang tua muslim. Tentu saja untuk mendapatkannya tak bisa instan ya, Ayah dan Bunda. Bagaimanapun juga, rumah adalah madrasah utama bagi anak selain sekolah. Sebagai orang tua, telah menjadi kewajiban kita untuk mendidik akhlaq dan akidah anak sejak usia dini. Contoh yang sederhana, misalnya membiasakan anak mengucap dan menjawab salam kepada orang lain, berhenti berbicara saat adzan berkumandang juga berlatih untuk sholat lima waktu.

Memang dalam ajaran agama Islam, anak-nak belum diwajibkan sholat sampai mereka baligh. Namun tak ada salahnya melatih anak sedari kecil agar saat besar nanti mereka sudah terbiasa dan tidak mengabaikan kewajiban sholat 5 waktu. Bagaimana cara membuat anak tertarik belajar sholat? Anda bisa membelikan buku-buku cerita anak bergambar tentang sholat dan pastinya menyiapkan perlengkapan sholat seperti mukena, koko, sarung, peci dan sajadah untuk anak perempuan atau anak laki-laki Anda.Sajadah anak laki SJ 2Bila ingin mencari ide tentang perlengkapan ibadah anak yang lucu dan berkualitas baik, Anda bisa berkunjung ke online shop sekaligus pordusen mukena Sanaya Kids Collection. Di Sanaya Kids tersedia aneka sarung anak instan karakter, mukena katun jepang, mukena abaya anak, Mukena anak Hello Kitty dan juga berbagai sajadah anak yang cute. Salah satu seri terbaru yang dirilis Sanaya Kids di tahun 2016 adalah sajadah bulu anak. Sajadah new release ini merupakan bagian dari seri sajadah anak dan dewasa yang terbuat dari bahan bulu snail tebal dengan lapisan busa yang empuk. Keunikan sajadah ini adalah bahannya yang tebal dan lembut sehingga bisa menahan benturan lutut dan dahi saat sholat.

Seri sajadah bulu anak Sanaya Kids berukuran 47 cm x 95 cm yang pas ukurannya untuk ruang gerak anak saat sholat. Sajadah ini dipermanis aplikasi bordir flanel bergambar masjid, kapal layar dan bunga. Motif sajadah anak laki-laki dan anak perempuan berbeda begitu pula pilihan warnanya. Untuk anak perempuan bisa dipilih warna kuning, pink dan ungu sedangkan bagi anak laki-laki bisa dipilih warna biru, hijau dan coklat. Sajadah anak Sanaya Kids pastinya nyaman dan mudah cara perawatannya.

Selain sajadah bulu snail, Sanaya Kids juga mengeluarkan seri sajadah balita. Sajadah ini terbuat dari bahan velboa. Seperti halnya snail, bahan velboa juga merupakan jenis bulu sintetis. Bedanya, sajadah velboa bulunya lebih pendek dari sajadah snail namun sama nyamannya karena dilapis busa juga. Sajadah velboa untuk balita ini juga dihias bordir flanel bergambar masjid dan buah-buahan lucu dan tersedia dalam pilihan warna pink, kuning, hijau, dan biru. Ukuran sajadah velboa sama dengan sajadah snail anak. Baik sajadah bulu anak snail maupun velboa bisa dipesan dengan tulisan bordir nama anak yang eksklusif. sajadah anak velboa-webKarena sajadah bulu anak Sanaya Kids bisa dipesan secara online, maka Anda bisa mengajak si kecil memilih mana sajadah yang paling ia sukai sebelum melakukan pemesanan. Plusnya lagi, Anda tak perlu repot-repot keluar rumah dan keluar masuk toko memilih sajadah yang cocok. Pastinya lebih praktis, hemat waktu dan tenaga. Bagaimana kualitas dan harga produk Sanaya Kids? InsyaAllah kami membandrol semua produk Sanaya Kids dengan harga yang terjangkau. Untuk kualitasnya, beberapa produk Sanaya Kids sudah menembus pasar mancanegara dan juga sudah memiliki banyak loyal customer yang puas dengan kualitas produk kami. Silahkan cek buktinya di testimoni customer  Sanaya Kids.

Sudah yakin dengan kualitas sajadah Sanaya Kids? Anda bisa segera memesan produk istimewa ini melalui contact person Sanaya Kids via chat. Dapatkan juga penawaran diskon menarik untuk pembelian jumlah tertentu. Sajadah bulu anak yang cute dan nyaman ini insyaAllah bisa membuat putra dan putri Anda termotivasi untuk semakin rajin belajar sholat. Jangan ketinggalan update info terkini dan penawaran menarik dari Sanaya Kids dengan cara follow twitter kami di @sanayakids, follow Instagram @sanayakids serta klik Like facebook page Sanaya Kids. Selamat berbelanja online super praktis di Sanaya Kids dan semoga Anda mendapat produk terbaik untuk si kecil yang shalih dan shaliha.

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.