Yuk Dipilih, Beberapa Alternatif Hadiah Hari Jadi Untuk Ibu Mertua

Ibu mertua tersayang akan berulang tahun? Anda tentunya tak ingin ketinggalan memberikan hadiah hari jadi untuk ibu mertua tersayang bukan? Hadiah ini meski nilainya tak seberapa namun merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang Anda pada beliau. Yuk disimak beberapa items yang bisa menjadi alternatif kado yang berkesan dan terjangkau harganya.

  • Bila Ibu mertua Anda adalah wanita bekerja, Anda bisa memberi sesuatu yang bermanfaat seperti sepatu kerja, tas kerja, agenda/ organizer, atau lipstick.
  • Bila Ibu mertua Anda adalah Ibu rumah tangga yang hobi memasak, ada banyak pilihan hadiah yang memudahkan beliau berkreasi di istana dapurnya. Berikan satu set pisau anti karat, mesin pembuat roti otomatis, atau aneka pan anti lengket.
  • Anda juga bisa memberikan sesuatu yang berbau etnik karena sifatnya yang long lasting, cocok untuk setiap zaman. Contoh benda etnik misalnya tas, cluth, pakaian motif batik, hiasan dinding dan jam dari batok kelapa atau aksesoris berupa kalung dan bros dari tembaga.
  • Memberikan perlengkapan ibadah juga bisa menjadi ide menarik. Anda bisa memilih Mukena terusan etnik, mukena katun jepang, atau sajadah bulu yang sedang laris di pasaran. Sajadah bulu Sanaya Kids contohnya, terbuat dari bahan bulu snail lembut dan inner busa tebal sehingga nyaman dipakai sebagai alas sholat. Desainnya pun cantik dan eksklusif sehingga cocok menjadi hadiah hari jadi untuk ibu mertua.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-KUNING

01-sajadah-bulu-snail-pinkNah sudah menemukan ide yang mana yang ingin dibeli? Apapun pilihan Anda semoga Ibu mertua tercinta menyukainya ya..

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.