Sajadah Anak Bulu Lucu Sanaya Kids, Buat Si Kecil jadi Rajin Sholat Berjamaah

By | July 29, 2016

Banyak orang tua mengalami kesulitan saat pertama kali mengenalkan tentang konsep ibadah sholat 5 waktu kepada putra-putrinya. Apakah Bunda termasuk salah satunya? Memang anak-anak umumnya masih belum bisa fokus dan cenderung banyak gerak. Tak apa Bunda, sholat si kecil tak harus langsung sempurna karena semua butuh proses. Bunda bisa memberi sedikit “bujukan” agar anak lebih betah sholat berjamaah, salah satunya dengan memberinya sebuah sajadah anak lucu yang bisa menarik perhatian si kecil.

Sajadah lucu untuk anak biasanya dijual di toko perlengkapan ibadah muslim, namun kini Anda juga bisa membeli sajadah anak secara online. Pastinya lebih banyak pilihan, hemat waktu serta tenaga karena tak perlu keluar rumah untuk membelinya. Kami merekomendasikan online shop sekaligus produsen perlengkapan ibadah anak Sanaya Kids. Sanaya Kids insyaAllah amanah dan produknya berkualitas bahkan beberapa variannya sudah dikirim ke luar negeri diantaranya Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hongkong bahkan hingga Kanada. Produk Sanaya Kids menggunakan bahan bermutu bagus serta telah melalui uji quality control ketat sehingga dipastikan tak ada cacat saat sampai ke tangan pembeli.Sajadah anak laki SJ 2Berbicara tentang sajadah anak lucu, nampaknya beberapa tahun terakhir trend sajadah anak semakin beragam dan selalu berganti. Tapi pada umumnya identik dengan warna yang ceria dan dihias dengan karakter kartun favorit anak. Salah satu model sajadah yang banyak digemari dan menjadi produk best seller di berbagai online shop adalah sajadah bulu. Sajadah bulu adalah inovasi alas sholat yang menggabungkan unsur kenyamanan dan keindahan. Mengapa bisa demikian? Karena sajadah model ini biasanya terbuat dari bulu seperti boneka yang lembut dan cantik serta dilapis busa tebal yang empuk dan nyaman pada bagian dalamnya.

Di awal tahun 2016, Sanaya Kids meluncurkan seri Sajadah bulu untuk anak dan dewasa. Sajadah bulu Sanaya Kids terbuat dari bulu snail atau bulu mawar yang halus, tebal dan awet. Pada bagian dalamnya dilapis inner busa setebal 2 cm. Ukuran sajadah bulu anak ini adalah 47 cm x 95 cm, pas untuk gerak si kecil saat sholat. Sajadah bulu anak Sanaya Kids dipermanis dengan aplikasi bordir bahan flanel bergambar lucu. Untuk anak laki-laki dipilih gambar masjid dan kapal layar sedangkan untuk sajadah anak perempuan bergambar masjid dan bunga. Anda bisa melihat cara perawatan sajadah bulu dan bahan flanel disini.

Sajadah anak lucu ini diperuntukkan bagi mulai anak usia balita hingga Sekolah Dasar. Beberapa varian warna yang tersedia diantaranya pink, ungu, kuning, biru, hijau dan coklat. Selain sebagai alas sholat, sajadah keren Sanaya Kids juga bisa digunakan sebagai alas duduk saat anak belajar Iqro. Multifungsi bukan? Anda juga bisa memesan bordir nama putra-putri tersayang di atas sajadah bulu agar tak mudah tertukar dengan milik temannya. Sajadah anak tersebut tentunya juga lebih istimewa dengan bordir nama anak.
sajadah-balita-velboa-hijauInfo terbaru lainnya, kini juga tersedia sajadah velboa spesial untuk balita. Bahan velboa ini juga dipakai sebagai bahan pembuatan boneka sama halnya seperti bahan snail. Namun bedanya dengan bulu snail adalah, bulu velboa lebih pendek dan teksturnya seperti beludru. Sajadah velboa ini dilapis busa setebal 1 cm, ukurannya sama seperti sajadah anak bulu snail, tersedia dalam empat pilihan warna yaitu pink, biru, kuning dan hijau. Bordir flanel bergambar masjid dan buah-buahan cantik dijahit rapi pada permukaannya.

Dengan sajadah anak lucu ini, putra-putri Bunda pastinya akan semakin rajin sholat. Apalagi bila Bunda memberi sajadah bulu kembar dengan saudaranya (adik atau kakak). Bunda berminat? Segera order sekarang juga melalui customer service Sanaya Kids atau bisa juga melalui reseller Sanaya Kids yang berada di kota Anda. Bunda juga bisa mendapat diskon menarik setiap pembelian produk Sanaya Kids jumlah tertentu, simak infonya diskon Grosir dan Reseller. Dapatkan update berita terbaru dari Sanaya Kids lewat twitter @sanayakids, instagram @sanayakids serta facebook Sanaya Kids. Follow semua social media kami. Jangan sampai ketinggalan info produk-produk perlengkapan ibadah anak yang terbaru dari  Sanaya Kids ya, Bunda! Happy shopping with Sanaya Kids!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.