Kado Pernikahan Yang Unik Dan Keren Untuk Adik Perempuan

Pernikahan adalah sebuah momen yang istimewa dan spesial, oleh karena itu, kehadiran para anggota keluarga, saudara, tetangga, sahabat dan teman sangat diharapkan pada saat resepsi pernikahan. Kehadiran mereka mewakili doa untuk berkahnya pernikahan sehingga kedua mempelai dapat membina rumah tangga dengan penuh rasa sayang, cinta dan harmonis. Saat adik perempuan kamu menikah, tentunya sebagai seorang kakak ingin memberikan kado khusus yang tak mudah dilupakan. Seperti apa kado pernikahan untuk adik perempuan? Mari kita temukan bersama-sama.

kado-pernikahan-cantik-mukena-terusan-etnik

Seorang kakak pastinya lebih tahu mengenai karakter dan kebiasaan sang adik. Memberi kado yang sesuai dengan kebiasaannya pastinya akan memberikan surprise tersendiri. Misalnya bila adik perempuanmu adalah satu-satunya perempuan di keluarga yang tak bisa memasak, hadiah berupa buku resep masakan eksklusif plus peralatan memasak bisa menjadi pemacu baginya agar mulai belajar memasak untuk sang suami.

Kamu juga bisa memberikan kejutan dalam bentuk lain. Misalnya pura-pura mengajak adik perempuan belanja dan mengantarnya ke sebuah restoran romantis dimana sang suami sudah menunggu disana. Kado makan malam dalam suasana romantis tersebut pastinya sangat berkesan bagi pengantin baru tersebut.

MUKENA-ETNIKKado perlengkapan sholat  berupa sarung, mukena serta sajadah juga bisa menjadi kado pernikahan yang unik. Kado ini mengingatkan kedua mempelai baru untuk senantiasa ingat pada yang Maha Kuasa. Pilih sarung dan mukena dengan warna senada. Pilih mukena dengan model yang cantik dan bahan yang nyaman contohnya mukena katun jepang atau terbuat dari bahan kaos lembut seperti mukena terusan etnik. Contoh mukena untuk kado pernikahan lainnya bisa dilihat di Galeri foto Sanaya Kids.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-HIJAUApapun jenis kado pernikahan untuk adik perempuan kamu, InsyaAllah dia akan menyukai dan menghargainya. Yang lebih penting dari kado adalah doa yang tulus agar pernikahan mereka langgeng dan sakinah.

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.